Benteng dari Bhangarh, Rajasthan,10 Kebanyakan Haunted Tempat India

Minggu, 15 Juli 2012 23.50 by Gilang Bayou
Forts of Bhangarh, Rajasthan
Orang mengatakan bahwa tidak ada yang kembali dari sana yang tinggal di sana setelah gelap.

Pemerintah India Peringatan Signboard

Bhangarh - Tidak Masuk Terbit Sebelum Dan Sesudah Tenggelam

Bhangarh - No Entry Before Sunrise And After Sunset
Hal terbesar adalah bahwa Pemerintah sesuai. aturan India harus ada kantor Survei Arkeologi India (ASI) di samping setiap struktur historis di India. Tetapi bahkan otoritas pemerintah tidak berani membuka kantor di sana dan mereka membuka kantor mereka sekitar satu kilometer dari reruntuhan Bhangarh.

Bhangarh, tempat yang paling angker di India

VOA News

India, dengan sejarah yang kaya dan panjang, penuh dengan misteri. Mungkin tidak ada yang sama membingungkannya seperti apa yang terjadi ratusan tahun lalu di sebuah kota kerajaan di Rajasthan, sekarang di bawah penggalian. Koresponden VOA Steve Herman pergi untuk melihat dan memiliki laporan ini dari kota hantu Bhangarh.
didukung oleh Youtube

Rekening nyata dari orang yang sedang hilang sekarang

Sebuah foto dan catatan harian

Real account from people who're missing now
"Tempat itu benar-benar gelap Tidak ada pencahayaan buatan.! Pada semua! Kita memarkir mobil strategis sehingga menggunakan lampu depan mobil dan melompat gerbang besi dan, kami masuk Tentu saja, hal ini tidak terjadi begitu cepat dan tanpa banyak diskusi dan pemikiran dan beberapa lagi kembali berpikir. Segera kami jauh dari mobil dan pendaran hanya dalam gelap gulita adalah senter ponsel saya. Kami pergi cara dan takut mati, kami tidak berani masuk ke dalam gua, terdapat kelelawar. Kami ingin tinggal jauh dari pohon dan hutan belantara, kumbang hitam dan ular yang umum di sini.
Penjaga itu mengatakan kepada kami kisah Bhangarh, bagaimana sebuah tantrik mengutuk kota sehingga penghuninya akan mati tiba-tiba, dia mengutuk-bahwa tidak ada rumah-rumah akan memiliki atap atas mereka. Penjaga itu kemudian menunjukkan kepada kita bahwa sebenarnya tidak ada rumah-rumah kuno memiliki atap selain Mandir, candi-candi! Saya kotoran Anda tidak. Dan saat itu, itu adalah tulang-mengerikan! Dia membawa kami ke pintu gerbang dan membuat kami pergi. Kami meninggalkan. Aku tidur di jalan dan sialan, I cant melupakan mimpi buruk saya malam itu. "
Terakhir masuk:
"Saya bangun jam 7 pagi sampai menemukan diri di tengah dari mana, ternyata kami kehilangan jalan kembali dan teman saya yang sedang mengendarai memarkir mobil dan tertidur. Boy, ia harus telah melalui kotoran gila. Tapi sekarang, itu siang hari, kami merasa lebih aman, meskipun kami tidak memiliki petunjuk di mana kami berada dan tidak ada orang di sekitar tidak ada tidak ada jaringan mobile, sehingga kami tidak bisa melakukan panggilan. yang masih dikelola, tetapi mobil? itu tidak akan memulai! "
Sebuah tim pencari pergi mencari anak-anak ini tapi tidak berhasil ... hanya mobil mereka, kamera dan buku harian dengan catatan menuliskan ditemukan. Rupanya, mereka mengunjungi tempat untuk malam berburu hantu.

0 Response to "Benteng dari Bhangarh, Rajasthan,10 Kebanyakan Haunted Tempat India"

Posting Komentar