Top 10 Hewan Film Kejahatan

Minggu, 15 Juli 2012 23.53 by Gilang Bayou

Apakah hewan peliharaan Anda makan lidah Anda belum? Ini BISA ...

Ini tidak sulit untuk dimakan oleh hewan di film. Tapi untuk mendapatkan dimakan oleh hewan peliharaan? Yang membutuhkan keterampilan. Dan kita tidak berbicara tentang menjaga ikan hiu atau hewan peliharaan buaya atau ular pembunuh di sekitar rumah: nasib baik mencoba untuk mendapatkan polis asuransi jiwa jika Anda salah satu dari orang-orang. Tidak, ini khusus jenis film di mana sebuah cute 'n suka diemong hewan peliharaan ternyata pada pemiliknya ... meskipun jelas bukan yang khusus, sebagai berikut adalah sepuluh di antaranya :
 

Cujo, The Dog Pembunuh

Cujo: The Movie

Jika saya adalah kepala Badan Pariwisata Australia, promosi iklan saya setiap tahun akan sederhana: Cujo put di televisi di seluruh dunia di prime time sesering mungkin.

Mengapa?

Karena anjing Cujo adalah hewan peliharaan keluarga menyenangkan yang hanya mulai mencoba untuk membunuh semua orang yang pernah mencintai sesampainya rabies - penyakit kita tidak memiliki di Australia.

Jadi pada akhir skrining setiap kartu akan muncul:

AUSTRALIA: PASTI, KAMI MEMILIKI ULAR KILLER, TAPI SETIDAKNYA PETS KAMI TIDAK KE tiba-tiba berubah kacau MESIN PEMBUNUHAN DAN MENCOBA UNTUK MEMBUNUH AS DI MOBIL KAMI.

Serius, jika saya tinggal di Amerika saya akan menembak setiap anjing saya melihat kalau-kalau sedang berpikir tentang bagaimana dingin itu akan memiliki rabies.
didukung oleh Youtube
Pemuatan

Gereja, Cat

Pet Sematary

Jika Anda akan mengubur sesuatu tewas di sebuah lahan pemakaman jahat India yang membawa mereka kembali ke kehidupan, dan Anda ingin mengetahui apakah mereka akan kembali normal atau sebagai rakasa jiwa-kurang sebelum Anda mencoba dengan anak yang mati , kenapa akan Anda pilih untuk menguji skema gila Anda pada kucing?

Bahkan pada hari-hari baik mereka sebagian besar kucing akan memperlakukan Anda seperti omong kosong - bagaimana Anda akan mengetahui apakah hewan peliharaan keluarga anda yang setia sudah dibangkitkan sebagai Cat Hitler jika yang ide menjadi baik dan penuh kasih ketika masih hidup terlibat mencakar kaki dan mencoba untuk Anda mati lemas dalam tidurmu?
didukung oleh Youtube
Pemuatan

The Zombie Doberman

Resident Evil

Hanya ada dua hal yang orang ingat dari film pertama Resident Jahat: Orang yang mendapatkan diukir kerupuk berukuran potongan oleh sistem keamanan Lazer, dan zombie Doberman.

Namun, itu dua hal yang lebih dari orang ingat dari tiga sekuel.

Anehnya, itu hanya Doberman zombie yang telah kembali dalam sekuel (menebak Lazer pembunuh membutuhkan agen yang lebih baik), di mana mereka telah melakukan apa-apa tapi lihat kotor dan mendapatkan kepala mereka menendang masuk

Anda akan berpikir mereka telah mencetak TV mereka sendiri spin-off seri sekarang. Mungkin acara memasak?
didukung oleh Youtube
Pemuatan

Monyet Helper

Monyet Bersinar

Bagaimana Anda membuat monyet pembantu lebih baik? Tidak dengan menyuntikkan dengan sel otak manusia, itu sudah pasti.

Juga, yang menyebut seorang Shines film horor Monyet? Bagaimana itu bahkan jauh menakutkan? Selanjutnya kita akan diminta untuk mengalami teror paling dalam perempuan dalam Dia Nannagins.
didukung oleh Youtube
Pemuatan

The Pig Pembunuh

Pegunungan runcing

Ingat ketika itu modis untuk bintang film Hollywood untuk memiliki babi berperut buncit sebagai hewan peliharaan? Taruhan saya bukan satu-satunya berharap Brad Pitt atau Johnny Depp akan sakit dari babi mereka dan membuang kondom ke dalam toilet, di mana di atasnya akan tumbuh buaya-in-the-selokan-gaya ke dalam babi pembunuh raksasa dari adil mengejek Aussie upaya untuk Jaws remake hanya di darat dan dengan babi.

Hei, kalau Jurassic Park 3 dapat memiliki dinosaurus berkeliaran LA, Razorback 2 dapat memiliki babi makan wajah George Clooney off sementara ia tidur.
didukung oleh Youtube
Pemuatan

Monyet Dengan Razor A

Fenomena

Cukup banyak hal yang paling kacau orang mungkin bisa memikirkan pernah adalah monyet dengan pisau cukur.

Bagaimana takut freakin 'apakah Anda jika Anda membuka pintu dan di sisi lain ada monyet memegang pisau cukur? Bahkan jika monyet itu hanya menggunakan pisau untuk membuka paket itu bisa dari Amazon, Anda tidak akan pernah tidur lagi.

Saya yakin sejumlah besar omong kosong aneh dengan bug yang terjadi dalam film ini, tapi yang saya ingat adalah bahwa ada seekor monyet marah-off dan ia memiliki pisau cukur.

Man, kenapa Anda harus menempatkan bahwa dalam film? Omong kosong tidak keren. Oh, tunggu, ini adalah Dario Argento film. Sekarang aku terkejut monyet tidak memiliki kapak gantinya.
didukung oleh Youtube
Pemuatan

Max, Anjing

Man Teman Terbaik

Orang waras mereka akan mengadopsi anjing mereka diselamatkan dari sebuah laboratorium yang dikelola oleh Lance Hendrickson?

Ia adalah vampir jahat di Kegelapan Dekat dan penjahat manusia berburu di Sasaran Keras - bagaimana setiap anjing dia melakukan percobaan pada akan menjadi apa pun kecuali mesin pembunuh berkaki empat? Tebak pahlawan wartawan investigasi ini film melakukan sebagian besar liputan investigatif-nya melakukan "laporan khusus" dimana handuk kertas adalah yang paling penyerap untuk A Current Affair.
didukung oleh Youtube
Pemuatan

Zoltan

Hound of Dracula

Di satu sisi, Anda agak harapkan anjing dikenal sebagai "The Hound of Dracula" untuk menjadi semacam anjing vampir, bukan? Tapi berpikir tentang hal itu, bagaimana Dracula mendapatkan anjing vampir kecuali ia menggigit anjing sendiri?

Apa jenis vampir pervy akan menggigit anjing? Dan bagaimana anjing vampir menjadi lebih ketakutan daripada anjing biasa - setelah semua, memiliki salah satu mengunyah tenggorokan anda akan sangat fatal. Seluruh ide hanya shithouse benar-benar.

Lagi pula, sedangkan Zoltan tidak persis anjing vampir, yang ia lakukan membunuh Bung dengan entah bagaimana berseri-seri proyeksi sampah yang tampak dari dirinya ke rumah seorang pria sehingga ia pergi gila dan berjalan keluar ke jalan di mana ia akan ditabrak mobil. Yang sedikit lebih baik daripada memiliki liur anjing vampir selama Anda mencoba menggigit leher Anda kurasa.
didukung oleh Youtube
Pemuatan

Cat Dari Luar Angkasa

Cat Dari Luar Angkasa: Disney Film

Tentu, ini terlihat seperti film Disney lain lumpuh dari 70-an, tetapi tidak Anda lihat?

ITULAH MEREKA INGIN KAU BERPIKIR. Sudah cukup buruk menonton orang sedang dipermainkan oleh biasa, memberi makan saya, saya gosok perut kucing: kucing ini sialan 'bisa berbicara dan memiliki sebuah pesawat ruang angkasa. Apa yang Anda dapatkan kucing dengan pesawat ruang angkasa untuk Natal?

Lima ribu putaran dari minigun menembakkan langsung di kepalanya sebelum lolos dalam pesawat ruang angkasa dan nuklir kita dari orbit, itulah yang.
didukung oleh Youtube
Pemuatan

Milo & Otis Kru

Milo & Otis: The Movie

Dalam twist akhir kali ini monster nyata adalah orang-orang di belakang kamera, seperti apa yang tampak seperti sebuah cerita lucu anak kucing loveable dan suka diemong anak anjing berubah menjadi mimpi buruk kisah penderitaan tidak manusiawi sekali Anda menyadari bahwa - menurut rumor - baik "Milo "dan" Otis "mati berkali-kali selama pembuatan film ini film tembakau berkaki empat.

Stunt setelah aksi, ambil setelah mengambil anak anjing dan anak kucing itu - sehingga menurut cerita-dilempar ke kematian mereka untuk kesenangan anda (lihat juga seharusnya sama-sama mematikan Homeward Bound: Perjalanan Luar biasa).

Agaknya para kru juga dimasak dan memakan mayat, seperti - seperti legenda memiliki itu - yang mereka lakukan pada set Babe. Namun, selalu bisa lebih buruk: bagaimana dengan cerita bahwa anjing asli dari Frasier tenggelam setelah jatuh dari kapal pesiar sendiri? HIS OWN YACHT.
didukung oleh Youtube
Pemuatan
 

0 Response to "Top 10 Hewan Film Kejahatan"

Posting Komentar